REFERENSI CEPAT


SERTIFIKASI GURU

Stat Blog

Iklan

75 responses to “REFERENSI CEPAT

  1. tolong kirim daftar guru yang mengikuti plpg rayon 106 unp angkatan 3 dan 4

  2. akhmad sungaidi

    tolong kirimi data dan jadwal PLPG gelombang 2 rayon 114 Unesa

  3. Adah Suhandi

    gimana nee blon ada informasi lg y…..

  4. muz

    INFORMASI PLPG ANGKATAN IV DAN V RAYON 124 UNM

  5. majang

    bisa di tampilkan peserta plpg kab. lumajang tahap 3,4,5,6,7,8….tanks
    di tunggu secepatnya….

  6. najma

    tolong jadwal plpg jakarta barat tahap 3 dan 4.
    atau untuk gelombang berikutnya,bidang studi apa saja yang akan mengikuti plpg?

  7. ayatin

    bisa beri tahu daftar nama peserta gel. II, III, dan selanjutnya untuk sertifikasi guru SD rayon 14 unesa

  8. darmining

    tolong di tmpilkan peserta plpg kab.sidoarjo gelobang 2,3,4,5……trimz
    d tunggu secpatnya

  9. purwandari guru tk surabaya tlong di tampilkan nama tiap gelombangnya untuk PLPG karna kami resah menunggunya…

  10. dhannny

    tolong daftar nama plpg tahap 2,,,,,,,trimz

  11. dhannny

    tolong daftar nama plpg tahap 2, kab sragen
    trims

  12. welly gusmiati,S.Pd

    tlg infokan persyaratan calon sertifikasi guru penjas thn 2012…….thank’s

  13. wijiati

    kalau bisa daftar nama pelatihan sertifikasi yg untuk kab. sampang secepatnya di beritahukan, untuk yang gel, 2,3,4,5, atas perhatiannya terimakasih.

  14. Susilo Darmawan

    kapan donk plpg 2011 angkt. 3 dst utk kab. batang

  15. ratih abdi

    pengumuman daftar nama plpg tahap 2 rayon 142 universitas adi buana surabaya wilayah pamekasan, ditunggu yaaaaaaaaaaa,,,,,, terima kasihhhhhhhhh,,,, (^_^)

  16. herman

    tlg kirimin daftar peserta plpg tahap II kabupaten sumenep

  17. Zakariyah

    Nama kuota PLPG tahap II Kab. Lamongan rayon 142 Universitas adibuana Surabaya, kapan bisa diakses ?

  18. Untuk PLPG Jurusan TIK kpn keluarnya kira2 dimana tempatnya kok g ada informasinya

  19. Agus Pramara K

    tolong infonya plpg untuk mapel penjaskes kab demak ?

  20. tolong kirimkan data sertifikasi plpg gelombang 4 kab. tuban ?. Rofik. balas.

  21. pengumuman hasil PLPG angkatan dua SD 2011 tanggal 18 s/d 27 juni 2011, sudah keluar atau belum hasil nya pak ?

  22. jatmika

    admn .yth mngapa tuk download data kok susah kgk kyk dulu lgi ?

    • @Jatmika: Sekarang lampiran file data saya taruh di hosting file Ziddu.com Pak Jatmika, karena terlalu membebani bandwith blog ini. Sebenarnya nggak susah-susah amat kok Pak, cuma karena nggak terbiasa aja kali. Tapi untuk membantu, saya sudah sertakan petunjuk pengunduhan data Pak, yang bisa Bapak baca dalam postingan Cara Mengunduh File Data Peserta PLPG Sertifikasi Guru 2011 Mohon maaf telah menyulitkan, tapi saya nggak punya pilihan lain. Terimakasih, salam.

  23. bayu ningtyas

    Saya sering buka Ziddu tp kok keluarnya serungkali slenco dengan yang kita harapkan itu bgmana ya..

  24. winasari

    tolong kirimkan jadwal sertifikasi tahap 3 rayon pekan baru

  25. oci

    Daftar PLPG tahap 3 rayon 5 UNRI 2011 kapan…

  26. one

    Daftar Peserta PLPG Tahap 5 Belum ada untuk Rayon 142 Wilayah madura ???

  27. sukron hasan

    daftar plpg tahap 6 mn…koko msh blum kluar…………..?

  28. egi

    yg gel 3 untuk riau kpn keluarnya pak….?

  29. kusriyani

    kapan diumumkan daftar peserta plpg tahap 5 rayon unp kediri 2011?

  30. bu sus

    pak daftar n jadwal plpg rayon 143 tahap 5 apa sudah keluar??? gmn cara mengunduh??? terimakasih

  31. tolong pak pengumuman hasil plpg angkatan tahun 2011 rayon 124 unm

  32. NATALIA NAINGGOLAN

    tolong britahu jadwal sertifikasi rayon 132 gelombang ke-3 sumatera uatara,,
    serta tempat,waktu,lokasi dan nama-nama yg sertifikasi..
    terimakasih,

  33. iim imaniah

    untuk wilayah banten apakah masih ada gelombang 9? utk rombel IPA kapan ya?

  34. Tlng informasi jadwal sertifikasi guru rayon 111 UNY>>FBS..
    Thx..
    🙂

  35. PAK TOLONG KIRIMKAN HASIL PENGUMUMAN KELULUSAN PLPG GEL II PSG RAYON 102 UNIMED.,.,.,
    THANQX

  36. Tiyuk

    Gan, pengumuman PLPG Rayon 143 Gel. 7 emang belum muncul pa saya gak bisa nyari,,, please kirimkan linknya Gan… 🙂

  37. paryoko

    tolong krm calon plpg siak yang ke 5,6,7 dan seterusnya utk thn 2011. trimksh

  38. Nurjaman

    Assalamualaikum.
    Mau nanya pak, saya minta info tentang sertifikasi bagi guru Pendidikan Agama Islam. Saya sudah cek di data PLPG tahap 10 tapi tidak ada bagian guru PAI? Mohon bantuannya. Terima kasih.
    Wassalamualaikum.

    • @Nurjaman: Dari rayon berapa Pak? Melihat kecenderungan pada rayon-rayon yang telah melaksanakan PLPG untuk guru Kemenag, selalu pada bagian akhir setelah guru Kemendiknas selesai. Ditunggu aja Pak. Terimakasih

  39. kapan pengumuman hasil plpg rayon 124 unm makassal dimasukkan situs unm makassar. ini penting sebagai persiapan untuk belajar, siapa tahu mengulang tetapi mudah-mudahan lulus 100%

  40. Roy

    Pak, tolong kirimkan jadwal peserta sertifikasi Guru SD gelombang V thn 2011 Universitas Nomensen Medan ke e-mail berikut : roy18song@yahoo.com. Terimakasih pak.

  41. Roy

    Pak, tolong kirimkan jadwal peserta sertifikasi Guru SD Gunungsitoli gelombang V thn 2011 Universitas Nomensen Medan ke e-mail berikut : roy18song@yahoo.com. Terimakasih pak.

  42. tris

    pengumuman untuk unismuh makassar belum ada ya..]
    kalo sdh ada minta link nya dong.. udah bolak balik nyariinn tapi belum ada nih..

  43. elih saryati

    saya minta tolong informasi kelulusan untuk rayaon 110, saya ingin tahu hasilnya. terima kasih

  44. atika

    pak, tolong kirim hasil pengumuman plpg UNSRI TAHUN 2011 kemarin d atika_risty@yahoo.com

  45. wieke

    pak, hsil utk gel.4 unimed sdh ada? tolong d kirm k email saya. bisa? trims

  46. lidya

    tolong bikin nama kelulusan rayon 108 unja tanjung jabung barat pak?

  47. ayudianiar

    pak, pa punya daftar peserta sertifikasi tahun 2012 tuk kab. tulungagung??? klau ada mohon infonya??? thak’s u

  48. tolong kirim nama calon sertifikasi guru penjas sd kabupaten pamekasan

  49. Suharlan

    Pak, tolong informasinya daftar peserta sertifikasi guru tahun2012 untuk propinsi Sumatera Selatan khusunya Kabupaten OKU. Trim”ks. ditunggu

  50. Ramanya Wahyu

    Tolong Peserta yang lulus PLPG universitas Jambi angkatan 11 s.d 14 tahun 2011

  51. marhsya limbong

    tolong kirimkan nama peserta plpg rayon 132 yang dinyatakan lulus, seleksi tanggal 09 s/d 18 nopember 2011 di Unimed Sumut

  52. Muslimin

    hasil sertifikasi PLPG rayon 114 unesa lidah kapan bisa di akses

  53. muhdari

    kami resah menunggu hasil P4PK penjas di Parung DKI kapan bisa di lihat ?

  54. mohon kepastian, kapan pengambilan sertifikat sertifikasi yg lulus tahun 2011 Rayon UNP….mohon dibals secepatnya…thanks…

  55. mulyadi

    ntuk peserta plpg 2012 kapan di mulai pak

  56. musyarrofah

    kpn pa hasil plpg di grha insan cita,depok tgl 23 oktber

  57. musyarrofah

    pa tlg ksh info hsil plpg grha insan cita,depok tgl 21 oktber 2011

  58. karomah

    pak saya minta daftar nama peserta yang lulus sertifikasi rayon 110 kota bekasi , jawabarat …..

  59. Kang Adin

    pa mohon informasi tentang pelulusan PLPG 2011 kemenag rayon UIN Bandung. sampai skrg koq blm ada info.

  60. tolong di info kan pengumuman sertifikasi 2011 rayon 119 universitas mulawarman lengkap dgn nama-nama nya tolong yah…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s