‘Keong Racun’ Mulai Merambah Luar Angkasa


Demam lipsync Jojo dan Sinta Keong Racun kini merambah lakon film Star Wars. Setelah dua gadis bule cantik ikut-ikutan lipsync, kini giliran Darth Vader dan Storm Trooper ikut berjoget-joget sembari lipsync lagu yang sempat menjadi trending topic di Twitter.

Darth Vader adalah tokoh dalam Star Wars. Dia tak lain adalah Anakin Skywalker yang terhasut bujukan Palpatine atau Darth Sidious untuk masuk ke dalam Dark Side. Sebagian besar badan Darth Vader adalah mesin terjatuh ke dalam lava ketika melawan Obi Wan Kenobi. Karena itu untuk dapat membuatnya bertahan hidup, organ-organ tubuhnya yang rusak diganti dengan mesin. Darth Vader meninggal pada akhir Episode VI. Sedangkan Storm Trooper adalah pasukan perang di film Star Wars.

Video lipsync versi baru itu beredar di Youtube. Video ini di-post di Youtube pada 9 Agustus 2010. Meski masih baru, namun video ini sudah dilihat 9.847 kali pada pukul 15.00 WIB, Rabu, 4 Agustus 2010.

Gaya kedua lakon Star Wars ini memang unik. Mereka mengenakan kostum Star Wars yang tampak seperti versi orisinalnya. Di tengah tayangan video pun tampak Dart Vader pun mengeluarkan pedang yang mengeluarkan sinar.

Tapi jangan harap Anda bisa melihat wajah kedua lakon ini. Di sepanjang video, mereka terus menutup wajah mereka dengan helm.

Dengan ini, setidaknya sudah ada tiga video lipsync ‘Keong Racun.’ Dua lainnya adalah versi Jojo dan Sinta dan Keong Racun versi Gadis Bule.

Mampukah Darth Vader-Star Troopers ini menyaingi Sinta dan Jojo yang videonya telah menembus angka 1 juta view lebih. Kita tunggu saja!

Dicopas dari VIVAnews

2 Komentar

Filed under Serba Serbi

2 responses to “‘Keong Racun’ Mulai Merambah Luar Angkasa

  1. hahaha, ada-ada aj yang ngebuat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s