Lagu Dangdut Jadi Hit Dunia Maya


Pengguna Twitter di seluruh dunia bisa jadi bertanya-tanya, sore ini karena muncul “Keong Racun” di jajaran atas trending topics. Saat berita ini ditulis, kata kunci tersebut sudah di peringkat kedua.

Keong Racun rupanya judul sebuah lagu dangdut. Nah lho, bagaimana bisa begitu terkenal sehingga sampai menjadi pembicaraan hangat di Twitter?

Hal tersebut ternyata dipicu munculnya sebuah video klip lagu tersebut yang dibawakan dua gadis ABG (anak baru gede) di YouTube berdurasi 5.14 menit. Mereka menamakan dirinya Shinta dan Jojo. Meski hanya membawakan lipsync saja, tingkah keduanya yang kelihatannya merekam menggunakan kamera web menarik perhatian netter.

“Mantaaap… kalian lucu banget yah,” komentar salah satu pengguna YouTube. “Nice… you’r cute abis girls…bolehlah bikin ane kehibur,” lanjut tulisan lainnya. “Kreatif.”

Dari data di YouTube, video tersebut sebenanrnya sudah diunggah sejak 23 Juni 2010. Namun, baru ramai dibicarakan di Twitter hari ini. Sebelumnya, video tersebut menjadi pembicaraan hangat di forum internet terbesar di Indonesia Kaskus.

Boleh jadi Shinta dan Jojo sudah pantas disebut seleb internet saat ini jauh mengalahkan penyanyi Keong Racun aslinya yang menurut hasil pencarian Google bernama Lissa. Nah, apakah fenomena Keong Racun ini bakal mengangkat lagu tersebut atau hanya mengangkat nama Shinta dan Jojo? Tunggu saja!

Dicopas dari KOMPAS.com

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s