OC Kaligis : Penyebar Video Porno Dibekuk, ………….


Tim kuasa hukum Ariel ‘Peterpan’ dan Luna Maya mendesak polisi terus memburu pelaku penyebar video. Bila si pelaku sudah dibekuk, selanjutnya tinggal kroscek dengan tiga artis yang wajahnya mirip dalam video mesum.

“Setelah itu baru dikonfrontasi. Jadi, siapa yang menyebarluaskan?” kata pengacara Ariel dan Luna, OC Kaligis.

Menurut pengacara senior yang bisa disapa OC ini, polisi akan memburu siapa pelaku yang mengedarkan video. Bila pemburuan itu membuahkan hasil, kata OC, akan ditelusuri lagi perangkat keras atau hard disk utama penyimpan gambar video.

“Tapi musti dicari hard disk-nya. Lalu dianalisis forensik digital. Setelah itu kalau yang ditangkap sudah ditemukan, dikonfrontasi. Dan dicari tahu diambilnya di mana,” kata dia.

Bila perangkat utama itu ditemukan, maka akan dicari tahu mengapa barang itu bisa kembali ditayangkan? Karena sebelumnya, OC menyebut video ini diduga dibuat empat tahun lalu.

“Bisa juga empat tahun yang lewat sudah di-delete, tapi bisa dibuka. kalau penyebarnya tertangkap, kan sudah habis cerita. Di situ baru ketahuan,” kata OC.

Ariel dan Luna Maya sudah membantah keras bahwa video itu berisi adegan yang diperankan mereka. Kedua artis top ini menyerahkan sepenuhnya pengusutan kepada polisi.

“Motifnya bisa banyak sekali. Mungkin, kan dalam dua tahun saya nggak keluar album, baru bulan depan. Ini pas banget satu bulan, terjadi hal ini. Ini kan pastinya lebih ke pembunuhan karakter,” kata Ariel

VIVAnews

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Umum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s