Program Pariwisata Berhasil Menempatkan Bali di Urutan Ketiga Tempat Bugil Favorit se Dunia


Sebuah lembaga pembuat rating di Australia pekan lalu merilis 10 tempat terbaik di seluruh penjuru dunia sebagai panduan wisatawan untuk bersantai. Tapi ini tidak biasa, karena tempat terbaik sepanjang 2011 ini khusus direkomendasikan bagi mereka yang ingin menikmati liburan dalam kondisi bugil.

Di sana, mereka akan dimanjakan dengan berbagai kegiatan, yakni festival telanjang di pesisir pantai, kapal pesiar, spa, pergelaran seni, bersepeda, dan aktivitas menarik lainnya. Dari 10 tempat itu, Bali tercantum di urutan ketiga. Begitulah hasil survei yang dimuat di laman hotelscombined.com.

Tempat terbaik nomor satu bisa dinikmati serentak pada 12 Maret mendatang saat festival sepeda bugil tiba di kota-kota Eropa. Tempat kedua diduduki resor pemandian air panas di Jepang. Setelah Bali, tempat bugil itu berturut-turut ada di resor sauna di Helsinki, festival seni di Australia, Cap d’Agde di Prancis, taman bugil di Muenchen; pesisir pantai di Miami; kapal pesiar di Kroasia; dan festival api di Nevada. Bagaimana, Anda berminat?

 

Dicopas dari SINI

Gambarnya punyanya

 

 

Tinggalkan komentar

Filed under Pariwisata

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s