Rahma Azhari Penuhi Janji Untuk Upload yang Lebih Hot


Para pengguna Twitter di Indonesia tengah heboh dengan beredarnya foto-foto Rahma Azhari dengan Pelatih Filipina. Dalam foto itu, Rahma memang tampak lengket sekali dengan Simon McMenemy. Keduanya pun langsung jadi trending topics di Indonesia.

Foto tersebut muncul di timeline Twitter Rahma Azhari yang di-retweet dia dari salah satu kawannya. Tampak Rahma menggunakan busana ketat warna biru berdiri di antara dua pria. Salah satu adalah sang pelatih yang begitu mesra tangannya merangkul tubuh Rahma. Ada juga foto kedua. Kali ini McMenemy merangkul pundak Rahma dan seorang perempuan lainnya. Foto ketiga, cuma berdua, Rahma dirangkul McMenemy.

Dari waktu yang tertera, foto tersebut diunggah Senin (20/12/2010) dini hari. Foto tersebut diambil di sebuah kelab malam di Jakarta setelah pemain dan Pelatih Filipina dikalahkan timnas Indonesia. Selain foto-foto Pelatih Filipina, beredar pula foto-foto para pemain Filipina, antara lain Younghusband bersaudara.

Banyak pengguna Twitter pun langsung berkomentar terhadap foto-foto tersebut. Malah ada yang menjuluki Rahma sebagai “intelijen”. Tak sedikit yang ngiri dengan Rahma karena bisa begitu dekat dengan sang pelatih.

Namun, Rahma mengaku tidak memiliki hubungan khusus dengan Pelatih Filipina itu. “He’s just a friend… What a lovely person… Glad to actually met him! Had a great time!” lanjutnya. Tak lupa ia mengucapkan selamat jalan kepada McMenemy yang hari ini bertolak ke Manila.

Ketika tahu foto-fotonya beredar, Rahma mengaku tersipu malu. Namun, ia tampak puas bisa menghabiskan malam dengan pelatih ganteng itu. “Yes that’s him… McMenemy feverrr… :))” tulisnya. Bahkan saat digoda, foto-foto yang beredar masih kurang hot, Rahma pun menyambut. “Upload ga yaa?!! :p Dasar Rahma!

Penuhi Janji

Akhirnya sosok mirip Rahma Azhari benar-benar bikin heboh. Setelah beredar foto mesranya dengan pelatih tim nasional sepak bola Filipina, Simon McMenemy, beberapa waktu lalu, kini sebuah foto yang tak kalah menghebohkan kembali jadi perbincangan di jaringan grup Blackberry Messenger (BBM).

Foto kali ini tentu jauh lebih “garang” ketimbang fotonya dengan McMenemy. Pasalnya, dalam foto tersebut, perempuan yang mirip dengan Rahma itu terlihat lagi asoy berendam dengan seorang pria bule sambil berciuman. Keduanya terlihat bertelanjang dada.

Hingga saat berita ini dirilis Kompas.com, belum ada konfirmasi dari Rahma Azhari terkait foto tersebut. Dihubungi melalui telepon genggamnya, nomor telepon Rahma tidak dalam keadaan aktif.

Dicopas dari Kompas.com

Iklan

1 Komentar

Filed under Selebritis

One response to “Rahma Azhari Penuhi Janji Untuk Upload yang Lebih Hot

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s