10 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial


Berikut 5 dari 10 ibu Hollywood yang sering menjadi topik berita.

Britney Spears

Selebriti sudah jadi ikon dan idola dalam budaya. Sebagian para bintang wanita yang juga berperan sebagai ibu mendapat sanjungan atas perhatian dan kasih sayang terhadap buah hati mereka. Tetapi tak jarang pula, para selebriti dikecam dan diejek mengenai pola asuh mereka.

Layaknya para ibu yang menginginkan putra-putri mereka tumbuh normal, selebriti ibu berusaha menjaga buah hati mereka, meski ada yang dinilai kontroversial. Berikut 5 dari 10 di antara mereka.

Mayumi Heene

Keluarga Heene membuat Amerika Serikat menahan napas dengan aksi mereka. Heene memboyong anak mereka yang berusia 7 tahun, Falcon menaiki dan berpetualang dengan balon udara. Perjalanan The “Balloon Boy” yang disiarkan di televisi dan online seperti Youtube hingga tiba di daratan. Falcon muncul beberapa jam kemudian, mengklaim telah bersembunyi dan membiarkan balon udara tersebut terbang.

Dalam wawancara, Falcon mengaku diperintah orangtuanya untuk kepentingan acara yang berakhir dengan kegagalan dan menghabiskan biaya US$ 2 juta (Rp 18,2 miliar). Sang ayah, Richard Heene dipenjarakan karena kasus ini sementara sang ibu,  Mayumi, dideportasi ke negara asalnya, Jepang.

Britney Spears

Britney Spears
Setelah menikahi K-Fed, Britney segera dianugerahi dua anak, Sean Preston dan Jayden James. Britney tersangkut masalah karena ketahuan tidak memiliki kursi bayi di mobilnya, kehilangan perwalian hingga gaya rambutnya. Britney kemudian mengakui kesalahannya dan perlahan menebus citranya sebagai ibu. Penyanyi “Baby One More Time” berhasil memenangi penghargaan sebagai “Best Celebrity Mom” di Inggris.

Tori Spelling

Hidup berjalan seimbang bagi aktris pirang dengan dua anak ini. Rumah Tori dan Dean serta kedua anak mereka, Liam dan Stella dalam sebuah reality show ‘Home Sweet Hollywood’ merupakan potret ideal ala selebriti. Keluarga  Spelling meluncurkan sebuah buku tentang keluarga, ‘Unchartered terri-TORI’. Mantan pemeran ‘Beverly Hills 90210’ mendesain buku dan menerbitkan buku anak meski di tengah hubungan yang naik turun dengan sang ibu, Candi.

Angelina Jolie

Angelina Jolie & Maddox
Hampir semua hal positif ada pada bintang ‘Tomb Rider’, Angelina Jolie. Kecantikan, bakat, dan berhasil mendapat lelaki idaman di seluruh dunia, Brad Pitt meski akhirnya berpisah. Jolie dinilai sebagai salah satu selebriti dunia yang peduli akan kemanusiaan, dermawan dan berdedikasi. Jolie didapuk sebagai Duta BK PBB untuk Pengungsi, mendukung program keluarga di Amman Yordania dan menyumbang US $ 1 juta (Rp9,1 miliar) untuk Haiti dengan pasangannya kala itu, Brad Pitt.

Bersama Brad, Joli memiliki enam anak, tiga adopsi yaitu Maddox, Paz dan Zahara serta tiga anak biologis yaitu Shiloh, Knox dan Vivienne. Sebelum berpisah, keduanya dikabarkan menyumbangkan US$ 6 juta (Rp5,5 miliar) untuk pendidikan dan membantu anak-anak. Meski beberapa tindakannya dianggap kontroversial, selebriti satu ini mendapat pujian sebagai seorang ibu yang baik.

Elizabeth Hasselbeck

Pertunjukan ‘The View’ yang dibawakan Elizabeth memberi pencerahan para ibu lainnya dan memiliki banyak penggemar termasuk dari kalangan selebriti diantaranya Sherri Sheperd. ‘The View’ merupakan saluran bagi ibu bekerja dengan tiga anak balita ini mengeluarkan uneg-uneg, rasa frustasi atau kebahagiaan mereka sebagai ibu, dengan bonus pembayaran.

Di program yang berbagi pola pengasuhan dan pendidikan anak, Elizabeth kukuh pada keyakinan dan tak jarang berdebat dengan bintang tamu.

Ingin Melihat 5 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial Lainnya di Hollywood, KLIK DISINI!

Baca juga:

12 Selebriti Tampan yang Sukses Ekspansi Cinta

10 Selebriti Cantik yang Sial dalam Cinta

10 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial

8 Selebriti Pesek yang Jadi Mancung

8 Selebriti Gagal Operasi Permak Bodi

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s