Berapakah Harga Sebuah Keperawanan?


Harta bisa lebih tinggi nilainya ketimbang harga diri. Itulah yang terjadi pada gadis Hungaria. Gadis berambut pirang itu terpaksa melelang keperawanannya untuk menyelamatkan rumahnya.

Gadis cantik ini melakukan lelang di eBay, situs lelang terkemuka di dunia. Keperawanan akhirnya terjual 100 ribu pound sterling atau sekitar Rp 1,4 miliar. Pemenangnya adalah seorang pengusaha Inggris.

“Tak ada yang salah dengan cara ini,” kata gadis yang mengaku tak pernah punya pacar itu. Dia tinggal bersama ibunya dan adik lelakinya yang berusia 20 bulan di Hungaria utara. “Saya tak mencari suami. Saya hanya ingin menyelamatkan keluarga.”

Gadis ini menawarkan keperawanan itu hanya untuk satu malam. Dengan lelang ini dia ingin keluarganya punya rumah.

Sayang setelah lelang itu tak semuanya berjalan lancar. “Dia menginginkan terlalu jauh,” kata gadis itu. Sang pengusaha ingin gadis itu menjadi istrinya. “Sekali lagi saya tak sedang mencari suami. Ini cuma cinta satu malam,” ujarnya. Karena itulah lelang pun minggu ini akan dibuka kembali di televisi Hungaria.

Gadis itu pertama kali punya ide lelang saat dia menulis blog. Nama blognya adalah Miss Spring atau Putri Musim Semi. Ide yang dia tulis di blog itu ternyata disambut oleh ratusan pembaca laki-laki. Kebanjiran respon membuatnya tak bisa menyembunyikan hal tersebut dari ibunya. Dia akhirnya berterus terang.

“Ibu saya kaget. Bahkan dia merengek-rengek meminta saya menghentikan lelang itu. Dia berjanji akan mencari uang untuk menyelamatkan rumahnya,” kata sang gadis.

Sejak itulah media setempat heboh. Banyak orang meneleponnya. “Saya hanya gadis biasa, bukan pelacur, yang ingin menyelamatkan keluarganya.

Dicopas dari TEMPO Interaktif

Iklan

1 Komentar

Filed under Serba Serbi

One response to “Berapakah Harga Sebuah Keperawanan?

  1. Sungguh Suatu Perbuatan yang bisa di bilang Putus Asa …. Kasian

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s