10 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial (2)


Berikut 5 dari 10 ibu Hollywood yang sering menjadi topik berita.

Nadya Suleman

Selebriti sudah jadi ikon dan idola dalam budaya. Sebagian para bintang wanita yang juga berperan sebagai ibu mendapat sanjungan atas perhatian dan kasih sayang terhadap buah hati mereka. Tetapi tak jarang pula, para selebriti dikecam dan diejek mengenai pola asuh mereka.

Layaknya para ibu yang menginginkan putra-putri mereka tumbuh normal, selebriti ibu berusaha menjaga buah hati mereka, meski ada yang dinilai kontroversial. Berikut 5 dari 10 di antara mereka.

Nadya Suleman (Octomom)

Nadya Suleman
Nadya Sulaeman adalah salah satu ibu paling kontroversial hingga mendapat julukan Octomom. Ibu tunggal dengan enam orang anak yang penganguran menjadi berita utama saat melahirkan octuplets alias enam anak sekaligus pada Januari 2009. Peristiwa ini mengguncang AS hingga Nadya mengaku keenam embrio ditanamkan dalam rahimnya karena tidak tahan embrio tersebut hancur.

Kate Gosselin
Kate Gosselin membintangi reality shownya sendiri, ‘Jon & Kate Plus 8’ bersama suami dan delapan anak, dua kembar dan kembar enam. Di luar kebiasaaan berbohong dan gemar minum alkohol penonton lebih mencukung sang suami Jon dibanding Kate yang sering melakukan pelecehan terhadap Jon.

Pernikahan keduanya berantakan dan berujung perceraian. Kedelapan anak mereka terjebak dan dalam masalah orangtua mereka. Penonton dihipnotis berbagai pertanyaan apakah Kate, sang ibu bermaksud baik atau tanpa sengaja terjebak hingga mengeksploitasi anak-anaknya yang tak bersalah.

Sarah Palin

Kandidat Wakil Presiden Partai Republik Sarah Palin
Sebagai calon wakil presiden bersama calon presiden John McCain 2008 silam, Palin dengan cepat berkibar di media. Berbagai kontroversi menghinggapi Palin, sebagai politisi maupun seorang ibu dari lima orang anak.

Kemampuannya dipertanyakan antara menjalankan tugas sebagai senator berprinsip konservatif yang dianutnya sekaligus ibu dari seorang remaja hamil serta pengidap sindroma Down. Di berbagai debat, Palin banyak mendapat pertanyaan bagaimana mengurus karir politik dan keluarga.

Michelle Duggar
Penonton akan kecewa jika mengharapkan menyaksikan kekacauan dalam reality show ’19 Kids & Counting’. Meski memiliki 19 anak, pasangan suami-istri Michelle Duggar dan Jim Bob berhasil membuat keluarganya berjalan dengan baik. Seluruh anak berperilaku baik dan menjalani keyakinan ekstrem dan gaya hidup keluarga ini.

Kesabaran, ketenangan sikap dan pengabdian Michelle berada di luar pemahaman para ibu. Sistem pendidikan dalam keluarga yang penuh prinsip spiritual dengan cinta, sukacita dan menghormati membuat keluarga Duggar mendapat tempat pada hari nasional orang tua 2009 lalu.

Jenny McCarthy

Jenny McCarthy
Jenny McCarthy mengklaim bahwa vaksin menyebabkan autisme pada anaknya dan mengecam berbagai eksperimen medis yang dialami sang anak. McCarthy mengguncang dengan keyakinan dan bertekad menyembuhkan anaknya.

Jenny mengeluarkan DVD berseri ‘Teach2Talk’ dengan fokus memberikan keterampilan bahasa, pidato dan keterampilan sosial. Direktur Generation Rescue bertekad menghilangkan racun dalam vaksin autisme.

Ingin Melihat 5 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial Lainnya di Hollywood, KLIK DISINI!

Baca juga:

12 Selebriti Tampan yang Sukses Ekspansi Cinta

10 Selebriti Cantik yang Sial dalam Cinta

10 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial

8 Selebriti Pesek yang Jadi Mancung

8 Selebriti Gagal Operasi Permak Bodi

1 responses to “10 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial (2)

  1. It’s a shame you don’t have a donate button! I’d definitely donate to this excellent blog! I suppose for now i’ll settle for book-marking and adding your RSS feed to my Google account.

    I look forward to new updates and will talk about this website with my Facebook group.
    Chat soon!

Tinggalkan komentar