Katanya, Buku Wajah Itu Akan Tamat 15 Maret


Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Mengelola situs itu telah membuatnya terlalu stres.

“Facebook telah berada di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan tekanan dalam pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidup saya. Saya harus mengakhiri semua kegilaan ini.”

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses akun Facebook.

“Setelah 15 Maret seluruh website shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknik di Facebook. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambilnya dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali setelah Facebook keluar dari bisnis ini.”

Zuckerberg mengatakan bahwa sungguh sulit mengambil keputusan untuk menutup perusahaan ini, tapi dia tidak memikirkan kalau orang akan marah.

“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar dan membuat persahabatan sejati. Itu merupakan hal yang baik.”

Beberapa pengguna akan merasa sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan itu.

“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Hidup saya berputar di sekitar itu. Aku mengakses Facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu bebas?”

Namun, orang tua di seluruh Amerika telah merasa lega.

“Aku senang mimpi buruk ini berakhir,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. “Sekarang wajah anak saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku akan dapat berkomunikasi dengan dia.”

Orang-orang di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg jika benar-benar akan hengkang dari waralaba bernilai milyaran dolar itu. Facebook saat ini menempati posisi sebagai salah satu perusahaan yang terkaya di dunia, dan para ekonom memperkirakan perusahaan itu bernilai sekitar 7,9 miliar dolar US.

Namun Zuckerberg tetap tenang menghadapi kritik. Ia mengatakan akan tetap dengan keputusannya untuk menutup Facebook..

“Saya tidak peduli dengan uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lama saya bisa kembali.”

Facebook Corporation menghimbau agar para pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs Facebook sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.

Sumber : http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/

Fotonya punyanya : http://www.oldheatonian.co.uk/testwp/index.php/2009/05/

<!–[if !mso]> <! st1\:*{behavior:url(#ieooui) } –>  

Mark Zuckerberg mengumumkan bahwa Facebook akan ditutup pada bulan Maret. Mengelola situs itu telah membuatnya terlalu stres.

“Facebook telah berada di luar kendali,” kata Zuckerberg dalam konferensi pers di luar kantornya Palo Alto, “dan tekanan dalam pengelolaan perusahaan ini telah menghancurkan hidup saya. Saya harus mengakhiri semua kegilaan ini.”

Zuckerberg terus menjelaskan bahwa mulai 15 Maret, pengguna tidak akan dapat lagi mengakses akun Facebook.

“Setelah 15 Maret seluruh website shut down,” kata Avrat Humarthi, Wakil Presiden Urusan Teknik di Facebook. “Jadi, jika anda ingin melihat gambar Anda lagi, saya sarankan Anda mengambilnya dari internet. Anda tidak akan bisa mendapatkannya kembali setelah Facebook keluar dari bisnis ini.”

Zuckerberg mengatakan bahwa sungguh sulit mengambil keputusan untuk menutup perusahaan ini, tapi dia tidak memikirkan kalau orang akan marah.

“Saya pribadi tidak berpikir itu merupakan masalah besar,” katanya dalam sebuah wawancara telepon pribadi. “Dan jujur saja, saya pikir itu menjadi lebih baik. Tanpa Facebook, orang akan pergi ke luar dan membuat persahabatan sejati. Itu merupakan hal yang baik.”

Beberapa pengguna akan merasa sangat marah setelah mendengar berita yang mengejutkan itu.

“Apa yang saya lakukan tanpa Facebook?” Kata Denise Bradshaw, seorang siswa SMA dari Indiana. “Hidup saya berputar di sekitar itu. Aku mengakses Facebook setidaknya 10 jam sehari. Sekarang apa yang akan saya lakukan dengan semua waktu bebas?”

Namun, orang tua di seluruh negeri telah mengalami rasa diantisipasi panjang lega.

“Aku senang mimpi buruk ini berakhir,” kata Jon Guttari, orangtua tunggal dari Detroit. “Sekarang wajah anak saya tidak akan terpaku pada layar komputer sepanjang hari. Mungkin aku akan dapat berkomunikasi dengan dia.”

Orang-orang di sirkuit keuangan mengkritik Zuckerberg jika benar-benar akan hengkang dari waralaba bernilai milyaran dolar itu. Facebook saat ini menempati posisi sebagai salah satu perusahaan yang terkaya di dunia, dan para ekonom memperkirakan perusahaan itu bernilai sekitar 7,9 miliar dolar US.

Namun Zuckerberg tetap tenang menghadapi kritik. Ia mengatakan akan tetap dengan keputusannya untuk menutup Facebook..

“Saya tidak peduli dengan uang,” kata Zuckerberg. “Saya hanya ingin kehidupan lama saya bisa kembali.”

Facebook Corporation menghimbau agar para pengguna menghapus semua informasi pribadi mereka dari situs Facebook sebelum 15 Maret. Setelah tanggal itu, semua foto, catatan, link, dan video akan terhapus secara permanen.

 

Sumber :

http://weeklyworldnews.com/headlines/27321/facebook-will-end-on-march-15th/

2 Komentar

Filed under Fesbuk

2 responses to “Katanya, Buku Wajah Itu Akan Tamat 15 Maret

Tinggalkan Balasan

