Dijual Foto-foto Persalinan Wulan Guritno


Wulan Guritno menjual foto-foto kelahiran anak keduanya secara eksklusif ke salah satu situs entertainment. Dia mengantongi Rp100 juta. Uang itu semuanya disumbangkan ke yayasan.

Wulan memberikan sumbangan ke Yayasan Ustadz Aling, hasil dari penjualan foto kelahiran anak Wulan ke 2, London Abigail Dimitri.

“Penjualan foto Rp100 juta dan uang itu semua dibagikan ke empat yayasan,” ujar Wulan yang ditemui di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan.

Uang tersebut disumbangkan Wulan dalam bentuk tunai. “Hasil penjualannya langsung saya serahkan ke yayasan. Jadi apa yang diberikan oleh yayasan itu saya kurang paham,” jelasnya.

Sumbangan tersebut diberikan aktris film ini bukan dalam rangka menyambut Ramadan. Katanya, kebetulan kelahiran Elle (panggilan London) berdekatan dengan Ramadan.

“Ini sebenarnya kebetulan saja. Kalau mau membagi ke orang dengan apa yang kita punya kan enggak di bulan Ramadan saja,” ucapnya.

Semula, istri Adilla Dimitri ragu mau menjual foto-foto dirinya tengah melahirkan. “Tadinya saya dan Dilla malu, masak lagi ngeden (mengejan) difoto-foto dengan muka tidak make up. Tapi kita pikir-pikir kalau uangnya bisa disumbangkan untuk orang yang membutuhkan, kenapa enggak. Sekalian mengajarkan anak berbagi secara langsung, walaupun dia belum mengerti,” tukasnya.

Dicopas dari Okezone

Gambarnya punyanya  (Gambar ini memiliki hak cipta dan belum mendapat izin dari pemiliknya)


Jika Anda Menyukai Artikel ini Mohon KLIK DISINI dan sebarkan pada yang lain melalui jejaring di bawah ini

Tinggalkan komentar

Filed under Selebritis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s