Thomas Muller, Pemain Terbaik Piala Dunia FIFA 2010


Thomas Muller telah terpilih sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2010. Gelandang Jerman ini mengalahkan dua kandidat lainnya, pemain Meksiko Giovani do Santos dan Andre Ayew [Ghana].

Dengan torehan itu, maka Muller menjadi pemain ketiga Jerman yang menyandang status pemain muda terbaik. Sebelumnya, gelar ini diberikan kepada Franz Beckenbauer pada tahun 1966, dan Lukas Podolski empat tahun lalu.

“Penghargaan ini akan menyertai perjalanan hidup saya sepanjang tahun. Ini merupakan suatu kehormatan bisa sejajar dengan Beckenbauer dan Pele yang pernah mendapatkan gelar serupa,” ujar Muller dilansir laman resmi FIFA.

“Gelar ini juga sekaligus membuktikan pengembangan pemain muda kami bekerja dengan luar biasa. Karena itu, saya mengucapkan terima kasih kepada staf Bayern Munich dan tim nasional Jerman, seta jajaran pelatih yang selalu memberikan kepercayaan kepada saya.”

“Saya sudah bekerja keras untuk terus memperbaiki diri selama beberapa tahun terakhir. Saya benar-benar menikmati bermain sepakbola. Tapi yang paling saya inginkan adalah trophi Piala Dunia.”

Dicopas dari Goal.com

Iklan

Tinggalkan komentar

Filed under Copy Paste

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s