Tak Perlu Baca, Jika Anda Berniat Berhenti Jadi Pengguna Google


Semula aku ingin menguraikan panjang lebar mengenai kebijakan privasi dan persyaratan layanan Google yang baru akan dirilis dan diberlakukan pada tanggal 1 Maret 2012, karena aku merasa ini adalah hal yang baru dan mungkin saja bermanfaat. Namun setelah ku menuliskan judul di atas, semua yang akan kusampaikan telah diuraikan oleh Google sendiri secara jelas dan tentu saja dengan kalimat yang lebih baik dibanding jika aku menuliskan hal yang sama. Makanya langsung saja kupindahkan semuanya ke sini.

Kurasa pihak Google tak akan tega untuk menuntutku sebagai pelanggar HAKI karena meng-copas tulisannya, seperti para blogger yang berteriak-teriak jika rekan blogger lain mengambil tulisan mereka yang juga hasil copas. Apa kata Google tentang kebijakan barunya?

Google akan meniadakan lebih dari 60 kebijakan privasi yang berbeda di seluruh Google dan menggantinya dengan kebijakan tunggal yang jauh lebih singkat dan mudah dibaca. Kebijakan baru Google meliputi beberapa produk dan fitur, yang mencerminkan hasrat Google untuk membuat satu pengalaman indah yang intuitif dan sederhana di seluruh Google.

Hal ini sangat penting, jadi luangkan waktu untuk membaca Kebijakan Privasi dan Persyaratan Layanan Google yang diperbarui sekarang. Perubahan ini akan diterapkan pada 1 Maret 2012.

Lebih Mudah Dipakai

Kebijakan baru ini mencerminkan hasrat Google untuk menciptakan pengalaman produk yang mudah digunakan saat dibutuhkan. Entah itu membaca email yang mengingatkan rapat reuni keluarga atau menemukan video favorit yang ingin dibagikan, kami ingin memastikan bahwa Anda dapat berpindah dengan mudah antara Gmail, Kalender, Penelusuran, YouTube, atau apa pun yang sedang dibutuhkan.

Khusus Untuk Anda

Jika Anda masuk ke Google, pihak Google dapat melakukan hal seperti menyarankan kueri penelusuran – atau menyesuaikan hasil penelusuran Anda – berdasarkan minat yang telah Anda tunjukkan di Google+, Gmail, dan YouTube. Google akan memahami lebih baik tentang versi Pink atau Jaguar mana yang Anda telusuri dan memberikan hasil tersebut dengan lebih cepat.

Berbagi dan Kolaborasi Jadi Gampang

Saat mengeposkan atau membuat dokumen daring, Anda sering kali ingin orang lain melihatnya dan berkontribusi. Dengan mengingat informasi data kenalan orang yang ingin Anda ajak berbagi, kami mempermudah Anda untuk berbagi di semua produk maupun layanan Google dengan sedikit klik dan galat.

Gambar dan Teks dari Google.com


Jika Anda Menyukai Artikel ini Mohon KLIK DISINI dan sebarkan pada yang lain melalui jejaring di bawah ini

1 Komentar

Filed under Internet

One response to “Tak Perlu Baca, Jika Anda Berniat Berhenti Jadi Pengguna Google

  1. Desi

    Ass..
    Yth: Bapak/Ibu mentri
    kapan tepatnya penerimaan cpns untuk sumbar, khususnya daerah kab. Padang pariaman.
    Mohon di infokan ke email saya, desimafitri@ymail.com.
    Trim’s

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s