Download Video Anak Semarang in Action.3gp


Ketika mengamati halaman site stats blog-ku pagi ini, hal pertama yang cukup menarik perhatianku adalah kotak istilah mesin pencari, karena pada baris pertama telah bertengger sebaris kalimat : anak semarang in action.3gp. Kusebut menarik, sebab sempat terpikir ini pasti kesalahan Google, yang telah mengarahkan pengunjung dengan kata kunci anak semarang in action.3gp menuju blog-ku. Sementara rasanya belum pernah aku menurunkan postingan tentang itu. Jangankan mau posting, tahupun tidak ada apa dengan anak semarang ini.

Klik pada gambar untuk memperjelas tampilannya

Setelah kucoba googling, baru sedikit jelas jika pengguna internet tengah dihebohkan oleh berita terungkapnya kasus human trafficking, dengan tertangkapnya seorang tersangka di sebuah hotel yang bermula dengan ditemukannya video mesum berjudul Anak Semarang in Action.3gp. Sehingga dalam hitungan jam, keyword tersebut telah menempatkan 159 ribu item di halaman Google. Karena berbagai portal telah memuat berita itu, yang sebagian besar copy paste. Hal itu kentara dari kesamaan kalimat yang mengawali berita. Bahkan para pemukim dunia maya telah mengembangkan kata kunci tersebut ke arah yang lebih ekstrim. Salah satunya seperti yang kujadikan sebagai judul pada tulisan ini.

Saat ini, di dunia maya khususnya dunia blogging memang telah menjadikan hal-hal yang berbau pornografi sebagai salah satu trik SEO. Sebagai akibat saking banyaknya pencarian yang berkaitan dengan itu di internet. Alhasil setiap muncul satu berita mengenai topik tersebut, selalu diikuti dengan banjirnya informasi terkait diberbagai situs, tanpa mempedulikan relevansinya. Sepertinya para bloger sudah mengerti betul, bahwa sebagian penghuni jagat maya tidak akan tahan jika melihat yang seperti ini.

DOWNLOAD Video Anak Semarang in Action.3gp

atau

Link Download Gratis Video Anak Semarang in Action.3gp

Kembali pada kebingunganku kenapa blog-ku sampai terlibat pula dalam kehebohan ini, rupanya memang karena Google. Ketika kubalik ke halaman selanjutnya dari Google kutemukan gambaran seperti berikut (pada saat ini mungkin telah berubah).

Klik pada gambar untuk memperjelas tampilannya

Meskipun tidak berhubungan, salah satu postingan lama dalam blog-ku telah ditempatkan pada halaman dua yang menjadi pemandu bagi pengunjung. Dan memang seperti itulah cara kerja mesin pencari. Apa boleh buat.

Artikel lain yang mungkin anda suka :


Jika Anda Menyukai Artikel ini Mohon KLIK DISINI dan sebarkan pada yang lain melalui jejaring di bawah ini

6 Komentar

Filed under Blog

6 responses to “Download Video Anak Semarang in Action.3gp

  1. Ping-balik: Website Sekolah Gratis « Tentang GURU

  2. Selamat ya, keren blognya. 🙂

  3. Pertanyaan.com merupakan media pertanyaan online, Kirim pertanyaan kamu atau berbagi pengetahuan dengan menjawab pertanyaan dari teman-teman yang lain.

  4. Aku seorang cwok bku mau mencari cwek untuk ku jadikan istri ak pernah pny istri dan pnya ank 1 tp entah knp istri q dh pergi slama 4thn dh gk dg kbrny nengok ankny aj blm pernah ank ak cwek dh skol kls 4 skrg, umur ak dh 30thn?

  5. Mau cari cwek/janda muda

Tinggalkan komentar