Barbie Hsu, Bintang Meteor Garden Itu Menapak Karir dari Presenter TV


Lahir dan dibesarkan di Taipei, Barbie masuk dunia showbiz pada awal usia 16 tahun, bersama dengan saudara perempuannya yang sekaligus teman baiknya Dee Hsu, mereka bekerja sebagai presenter acara TV populer di Taiwan : 100% Entertainment Show of GTV. Acara tersebut menampilkan wawancara dan bintang tamu dari para seniman Asia dan seniman-seniman dari kancah internasional. Akhirnya, kedua bersaudara itu memutuskan untuk merambah dunia musik dan merilis album pertama mereka dengan judul “SOS” yang berarti “Sister of Shiu”. Album terakhir mereka bertajuk “Abnormal Girls”, di mana kemudian mereka menyebut diri mereka dengan ASOS (A Sisters of Shiu).

Pada tanggal 31 Agustus 2006 adalah hari terakhir dari Dee Xu sebagai presenter TV (Barbie telah keluar sebelumnya) dan hari itu merupakan saat yang sangat menyedihkan bagi penggemar 100% Entertainment Show, khususnya para fans ASOS. “Barbie dan Dee telah menyuguhi kita hiburan dengan begitu banyak kesenangan dan tawa yang kami harapkan tidak akan pernah berakhir”, demikian ungkap para penggemarnya. Acara ini berjalan selama 9 tahun, sebuah waktu yang panjang dengan Barbie dan Dee sebagai pembawa acara.

Setahun kemudian, mereka kembali dengan acara lain yang disebut “Da Ai Xiao Chi” yang merupakan acara masak-masak, tetapi gadis-gadis ini mengakui bahwa tujuan utama acara itu adalah untuk mendapatkan gosip dari tamu-tamu mereka dan tidak benar-benar fokus ke soal memasak.

Empat tahun berselang, tepatnya 22 Maret 2011, Barbie Hsu melangsungkan pernikahannya dengan Wang Xiaofei, dalam usia 35 tahun. Cukup terlambat ya, jika dibanding dengan kita di Indonesia, terutama yang di desa-desa. Menurut anda apakah penyebabnya orang secantik Barbie Hsu terlambat menikah?

Bagi penggemar Barbie Hsu atau Barbie Xu Xi Yuan yang ingin memajang foto pujaannya di komputer ataupun laptop, berikut kupersembahkan tautan untuk mengunduh foto-foto resolusi tinggi (high resolution) guna melengkapi koleksinya. Semoga bermanfaat!

(Klik pada gambar untuk mendownload)

Sumber Gambar : Seluruh Site yang Memuat Foto Barbie Hsu

Thanks to :
www.asos.com, www.wallpaperfans.com, www.afspot.net, www.mi9.com, MJ, Robotman

Postingan lain yang mungkin anda suka :

Aksesoris Fesyen Para Netter
Foto : Pasha Menikahi Adelia
Foto Pernikahan Bintang Meteor Garden Barbie Hsu
Foto: Facebook Segera Ucapkan Selamat Tinggal
Foto-foto Dewi Perssik yang Bikin Heboh
Foto-foto Perkawinan Clinton
Kumpulan Foto-foto Gempa dan Tsunami Jepang
Jika Desainer Dadakan Merancang Topi
West Sumatera’s Tourism


Jika Anda Menyukai Artikel ini Mohon KLIK DISINI dan sebarkan pada yang lain melalui jejaring di bawah ini

Tinggalkan komentar

Filed under Foto

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s