8 Selebriti Gagal Operasi Permak Bodi


Inilah 8 selebriti yang gagal operasi permak tubuh sesuai urutannya.

Dolly Parton

Bukan rahasia lagi, kalau hampir semua selebriti Hollywood pernah mencicipi tindakan operasi plastik. Mulai dari suntik botoks, facelift, memperbesar ukuran payudara, bibir, hingga permak hidung.

Sayangnya, prosedur bedah plastik ini belum tentu menuai hasil sesuai keinginan. Bahkan, meski tidak sedikit selebriti yang pernah gagal operasi plastik justru ketagihan melakukan prosedur ini. Akibatnya, bukannya makin cantik atau tampan, hasil operasi plastik malah bisa bikin wajah atau tubuh mereka menyeramkan.

Ingin tahu siapa saja yang gagal? Ini 8 selebriti dengan foto sebelum dan sesudah operasi sesuai urutannya, seperti yang dikutip dari http://www.scandalist.thefablife.com. Lihat perbedaannya!

8: Priscilla Presley

Pricilla Presley - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan : implan pipi, suntik bibir, botoks, operasi pengangkatan alis, dan rhinoplasty (operasi hidung).

Priscilla Presley melakukan operasi plastik pada seorang dokter yang tidak memiliki lisensi. Yaitu dr. Daniel Serrano, dari Argentina, yang mengklaim dirinya menggunakan obat yang lebih baik dibandingkan botoks, tetapi obat tersebut belum mendapat izin peredaran dari Foods and Drugs Administration (badan pengawas obat dan makanan Amerika serikat).

Serrano hanya mempelajari sendiri dan menyuntikan obat tersebut pada banyak selebritis Hollywood. Ternyata obat yang digunakannya adalah silikon berkualitas rendah yang sering digunakan untuk melumuri mesin mobil. Priscilla Presley pun menjalani pemulihan akibat penggunaan silikon tersebut.

7: Dolly Parton

Dolly Parton - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan: implan payudara, pengangkatan alis dan kelopak mata, operasi hidung, face lift, botoks dan peeling kimia

Penyanyi lagu country, Dolly Parton dikabarkan melakukan banyak penambahan pada payudaranya sehingga ukurannya sangat besar. Terkait isu tersebut ia pun menjawabnya dengan diplomatis. “Saya hidup di dunia hiburan. Saya memandang payudara saya seperti kuda
dan anjing dalam sebuah pertunjukan yang harus selalu diurus,” kata Parton. Ia juga menyarankan untuk melakukan operasi plastik pada dokter yang berlisensi dengan prosedur
aman.

Wanita kelahiran 1946 ini, juga dikabarkan melakukan operasi pengangkatan alis dan kelopak mata agar tampak lebih muda. Selain itu face lift juga dilakukannya dan tidak hanya satu kali tetapi berkali-kali. Ia tampak tidak malu mengakui banyak melakukan operasi plastik. Operasi pengangkatan payudara juga dijalaninya, dan secara teratur Parton melakukan peeling dan suntik kolagen untuk menutupi keriput.

6: Joan Van Ark

Joan Van Ark - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan : operasi hidung, pengangkatan kelopak mata, face-lift, botoks, implan pipi dan suntik bibir.

Van Ark sering terlihat dalam acara Hollywood menggunakan riasan yang sangat tebal. Tetapi riasannya, tidak mampu menutupi perubahan besar kulit dan bentuk wajahnya. Alisnya terlihat dilukis, bibirnya membesar dan pipinya yang tinggi membuat penampilannya menyeramkan.

Pada foto yang diambil pada 2006, menunjukkan wajahnya yang terlihat lebih segar sebelum ia melakukan banyak operasi hingga membuat wajahnya terlihat aneh. Van Ark adalah aktris terkenal pada tahun 80an.

5. Cheer

Cher - Operasi Plastik
Operasi yang dilakukan: dekonstruksi wajah
Penampilan Cheer menggambarkan kesempurnaan operasi dekonstruksi wajah dengan memperbaiki bentuk hidungnya pada tahun 60-an. Hal itu setara dengan waktu 40 tahun untuk menata kembali wajahnya agar dapat lebih diterima. Tetapi walaupun begitu, penampilannya masih terlihat aneh.

Lihat 4 Selebriti Gagal Operasi Permak Bodi Lainnya, DI SINI!

Baca juga:

12 Selebriti Tampan yang Sukses Ekspansi Cinta

10 Selebriti Cantik yang Sial dalam Cinta

10 ‘Celebrity Mom’ Paling Kontroversial

8 Selebriti Pesek yang Jadi Mancung

8 Selebriti Gagal Operasi Permak Bodi

5 responses to “8 Selebriti Gagal Operasi Permak Bodi

  1. Syla

    Pemberian Tuhan adalah sebaik2ny ciptaan, hrs d terima n d syukuri. Kegagalan trsbt adalah sbg cnth n peringatan bagi yg ingin coba2. Cantik tu hrs dari dlm, perawatan,dari luar, konsumsi mkan-mknan yg alami sprti jamu tradisional, olahraga, sering trsnyum dlm kbhgiaan yg kt ciptakn sndiri. Brcnda atw brsenda gurau dgn kluarga dgn kata2 yg positif akan mnarik urat2 syaraf wjh agr trlihat jauh lbh muda dari umur yg sbnrny.

    • Demikianlah adanya Mbak Syla. Ternyata memang secara duniawi masih banyak manusia yang nggak pernah puas. Terimakasih atas kunjungannya, mohon saran untuk perbaikan blog ini.

  2. purnama eza

    mending gak usah deh

  3. ade

    lebih baik uang untuk operasi digunakan untuk memuaskan hobi lain yg lebih ringan resikonya,,,,

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s