Seorang Guru Ketahuan Masturbasi Saat Mengajar


Seorang guru di sebuah sekolah Kristen di pinggiran kota Schaumburg, Illinois Amerika Serikat telah didakwa melakukan kejahatan, setelah ia dipecat karena diduga masturbasi di belakang podium saat mengajar.

Sebagaimana dilaporkan Kozlov Dana dari CBS 2, polisi Schaumburg mengatakan ia mungkin telah melakukannya selama 10 tahun terakhir atau lebih.

Paul LaDuke, 75, telah didakwa dengan delik eksploitasi seksual terhadap anak. LaDuke telah menjadi guru matematika di sekolah itu selama 26 tahun.

Seorang siswa di Sekolah Kristen Schaumburg, yang terletak di 200 N. Roselle Road, melaporkan kepada guru lain bahwa LaDuke terlihat masturbasi sambil duduk di podium selama mengajar.

Guru tersebut memberitahu pengurus sekolah, yang langsung melakukan sebuah penyelidikan internal. LaDuke dipecat pada hari Jumat dan pada hari Senin, para pejabat sekolah Schaumburg melaporkannya ke polisi.

“Jelas, dia sedih dan marah dengan apa yang terjadi, tapi kami sangat bersyukur bahwa ia menyesali semua itu,” kata polisi Schaumburg. Sersan John Nebel.

Polisi mewawancarai beberapa siswa dan LaDuke ditangkap pada hari Senin. Penyidik ​​menetapkan bahwa ketika duduk di podium di kelas pada hari Jumat itu, LaDuke membuka ritsleting dan menurunkan celananya dan melakukan masturbasi sedangkan para siswanya berada di dalam kelas.

Melalui proses investigasi, pihak kepolisian percaya bahwa hal ini telah terjadi beberapa kali dalam setahun selama 10 tahun atau mungkin lebih. Tapi belum pernah ada keluhan sebelumnya mengenai tindak tanduk LaDuke.

Polisi mengatakan tidak ada bukti bahwa LaDuke menyentuh para siswa dengan cara yang tidak tepat atau merugikan mereka secara fisik.

LaDuke mengajar Aljabar, Honor Geometri I untuk mahasiswa baru sekolah tinggi, Honors Aljabar II untuk mahasiswi, Aljabar II dan Trigonometri / Pra-Kalkulus untuk junior dan senior. Sekarang namanya sudah dihapus dari situs Web sekolah itu.

Setiap siswa dan alumni ataupun orang tua siswa yang memiliki informasi tentang kasus itu dihimbau untuk menghubungi polisi Schaumburg pada nomor 847-882-3534.

Adakah pelajaran yang bisa kita petik dari sana?

Sumber DISINI

Gambarnya punyanya


Jika Anda Menyukai Artikel ini Mohon KLIK DISINI dan sebarkan pada teman-teman melalui jejaring di bawah ini.

About these ads

Tinggalkan komentar

Filed under Perilaku

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s