Jadwal dan Tatacara Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi se-Indonesia Melalui SNMPTN Ujian Tulis Tahun Akademik 2011/2012


Setelah pengumuman hasil SNMPTN 2011 jalur ujian tulis tanggal 29 Juni 2011, tentu saja para peserta  seleksi masuk perguruan tinggi yang telah dinyatakan lulus membutuhkan informasi tentang jadwal dan tatacara pendaftaran ulang mahasiswa baru di masing-masing perguruan tinggi yang menerimanya.

Untuk maksud itulah, di sini kembali ku informasikan bahwa di blog ini telah tersedia alamat situs resmi seluruh perguruan tinggi negeri dan swasta yang tentu saja telah mengumumkan semua yang berkaitan dengan penerimaan mahasiswa baru tahun akademik 2011/2012. Dan beberapa informasi penting kucoba tampilkan pada side bar, dan alamat selengkapnya ada dalam postingan.

Link berikut akan mengantar anda ke tempat yang diharapkan, silahkan KLIK.

PERSYARATAN PENDAFTARAN ULANG SNMPTN 2011 DI PERGURUAN TINGGI SE-INDONESIA

Gambarnya punyanya




Boleh diklik jika Suka

About these ads

1 Komentar

Filed under SNM-PTN

One response to “Jadwal dan Tatacara Pendaftaran Ulang Mahasiswa Baru Perguruan Tinggi se-Indonesia Melalui SNMPTN Ujian Tulis Tahun Akademik 2011/2012

  1. abuya yazid

    mulai tanggal berapa daftar ulang di mulai bagi calon mahasiswa yg lulus snmptn juga kapan batas akhir regestrasi ulang dan apa saja persaratannya ?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s